Pelajaran Hari Ini

Ketika dalam sebuah forum, forum yang kelihatannya serius dan membahas sesuatu yang serius (menurutku)..lalu aku menanggapi dengan serius pula (menghormati mereka yang sedang membahas dengan serius)..kupikir..memang perlu ruang untuk sharing, saling berbagi, agar beban ini tak ditanggung sendiri..
tapi ternyata, ada yang masuk dan membuat forum itu berganti arah..(aku tidak menafikkan tujuannya mungkin agar yang lain santai..) tapi lalu aku merasa dipencundangi..(mungkin sensitifitasku sedang tinggi-tinggi nya)..lalu aku agak kesal dengan semuanya itu..menyesal kenapa tadi aku menanggapi dengan serius..tapi kupikirkan lagi..kenapa aku harus menyesal?..karena ada orang itu aku menyingkir..bukan level (haha...)...habisnya aku belu tau bagaimana menghadapi orang seperti itu? yang kulakukan hanya diam..selama ini itu jadi perlakuan terbaik untuknya...meh ngikut dia gila..(tp nggak ahh..aku punya visi misi hidup sendiri kok) :)

Comments

Popular Posts