AKU HANYA INGIN CINTA YANG HALAL

Sumber: google
Saat aku menuliskan postingan ini, kebetulan pas hari jum'at, pas usai sholat jum'at. Pengen aja nulis ini, karena habis denger lagu yang ada liriknya " aku hanya ingin cinta yang halal". Hehehe...mulai deh agak lebay..tapi nggak sih menurutku..
Kebanyakan perempuan sepertiku memulai cintanya dengan pacaran yang belum halal. Alhamdulillah, selama ini aku memang belum pernah pacaran dengan laki2 manapun, jangan kaget dulu ya, atau jangan menilaiku tidak normal. hahaha...aku perempuan normal yang juga pernah jatuh cinta dengan laki-laki. Lalu, bagaimana aku bisa bertahan tidak pacaran selama ini? sesungguhnya ini merupakan perjuangan luar biasa berat. Disaat temen2 sekolah waktu SMA, sudah bisa menunjukkan, ini lho aku punya pacar, di saat yang sama aku membenamkan diriku dalam tumpukan buku pelajaran sekolah, dan sok aktif ikut berbagai kegiatan. Padahal dalam hati...waaa...aku pengen juga punya pacar.....
Waktu kuliah, justru tidak begitu berat saat itu, sudah mulai nggak kepengen punya pacar, sekali lagi karena sok sibuk aktif diberbagai kegiatan. Sempat suka sih dengan seorang laki2, dia dulu presiden BEM di kampusku, tapi nggak lama itu, soalnya beliau kemudian menikah. hahha...sakit hati? iya sih..dikit..mungkin karena nggak cinta mati. cuma berasa kaget banget saat denger kabar beliau nikah. Yahh....(kayak kehilangan sebelah sandal jepit, tapi langsung nggak ngrasa kehilangan karena dapat sandal jepit baru..bukan berarti ada yg disukai lagi lho..hehehe). dan sampai sekarang..alhamdulillah..masih bisa menjaga hati ini..
Berawal dari niatan untuk menjaga prinsip bahwa aku tidak akan pacaran sebelum tiba waktunya dan halal hukumnya untuk pacaran..kapan itu? saat sudah menikah dengan laki2 yang ditakdirkan Alloh untuk membersamaiku..cie....
Amin...semoga Alloh senantiasa menjaga hati ini.
Nah..biar kuat ikatan cintanya (walaupun blm tau siapa dia..hehe) biasanya aku mengucap doa robithoh..
اللهم إنك تعلم أن هذه القلوب ، قد اجتمعت علي محبتك
و التقت علي طاعتك ،
و توحدت علي دعوتك ، و تعاهدت علي نصره شريعتك ..
فوثق اللهم رابطتها
و أدم و دها ، و اهدها سبلها ، و املأها بنورك الذي لا يخبو ..
و اشرح صدورها بفيض الإيمان بك ، و جميل التوكل عليك ..
و أحيها بمعرفتك ، و أمتها علي الشهادة في سبيلك .
إنك نعم المولي و نعم النصير
Yaa Allah...
Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta padaMu,
telah berjumpa dalam taat padaMu,
telah bersatu dalam dakwah padaMu,
telah berpadu dalam membela syari’atMu.
Kukuhkanlah, ya Allah, ikatannya.
Kekalkanlah cintanya. Tunjukilah jalan-jalannya.
Penuhilah hati-hati ini dengan nur cahayaMu yang tiada pernah pudar.
Lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan keimanan kepadaMu dan
keindahan bertawakkal kepadaMu.
Nyalakanlah hati kami dengan berma’rifat padaMu.
Matikanlah kami dalam syahid di jalanMu.
Sesungguhnya Engkaulah sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong. Ya Allah. Amin.
Sampaikanlah kesejahteraan, ya Allah, pada junjungan kami, Muhammad, keluarga dan sahabat-sahabatnya
dan limpahkanlah kepada mereka keselamatan
 

Comments

Popular Posts