5 Blog Yang paling Sering Dikunjungi 2011

saya merupakan blogger pemula. Baru aja bikin blog bulan november kalau nggak salah, tahun 2011 lalu. Tapi...aktifitas membaca blog (milik orang lain) sudah saya lakukan sejak saya bisa internet, hehehehehe...Nah, ini adalah 5 blog yang paling sering saya kunjungi tahun 2011, siapa tau salah satunya adalah punya kamu :)
 1. dongeng geologi : blog ini adalah blog yang palingggg sering saya kunjungi, mau tau kenapa??? karena saya memiliki ketertarikan dengan geologi yang menjadi materi utama isi blog ini. Blog ini merupakan blog milik rovicky putrohadi yang merupakan ketua IAGI (Ikatan Ahli Geologi Indonesia). Walupun pembicaraan dalam blog ini seputar geologi, tapi....kalau baca blog ini kayak baca dongeng...iya bener..serasa didongengin sama pakdhe, ga percaya??? kunjungi aja blog nya..pasti kamu juga suka :)
2. geotekno : blog ini adalah blog kedua yang paling sering saya kunjungi. Tak jauh dari yang pertama, blog ini berbicara tentang teknologi GIS, buanyak pengetahuan ttg GIS saya dapatkan disini...dan ownernya, rajin banget update berita seputar yang baru di dunia GIS...baca blog ini dijamin akan menambah pengetahuanmu ttg GIS dan aplikasinya, trus kalau sambil dicoba, akan menambah skill kamu di dunia GIS, tertarik?
3. photograph : blog ini isinya ttg fotografi...ada foto2 keren disana..kalau diliat2 sih foto2 yg berlokasi di solo, misalnya solo performing art, trus solo batik carnival. jika tertarik menikmati foto, boleh kunjung disini :)
4. dapur cantik : yang ini juga blog favoritku...hehehe..sebagai perempuan wajarlah kalau suka masak dan makan juga..nah biasanya aku buka blog ini, cari resep2 unik yang gampang untuk dicoba, kumpulan resep disini banyak banget, lumayan lah..kalau lg bosen sama masakan ssehari2 yang itu2 aja..maka blog ini jadi rujukan pertama...mau intip apa resepnya...silahkan...
5. backpacker : nahh...yang terakhir ini...agak relevan sama nama blog ku ya...hehhehehe...karena pada dasarnya aku suka jalan2...jadi...ya...wajib baca blog ini jg..hehehe...buat nambah inspirasi pokoknya...mau liat jg..klik aja link nya...selamat membaca...

Comments

Post a Comment

Popular Posts