Berawal Dari Candi Di Kaki Lawu,Berakhir Di Hargo Dumilah (Part 2)

Kita lanjut nih dari Part 1 di tulisan sebelumnya ya
Kami melanjutan perjalanan ke pos 2 akhirnya setelah beristirahat beberapa menit di pos 1. Di pos 2 ini, vegetasinya ga beda jauh sama di pos 1 tadi, yang sama juga adalah jenis tanahnya. masih licin aja. Dan di sepanjang perjalanan aku nemuin moluska warna merah jambu dan panjang kayak mie dan berjalan di depanku tanpa rasa bersalah. Akkk....ada cacing. Kebetulan aku nyalain gps hp ku, nah tapidatanya agak sedikit berbeda sama tulisan yang ada di tanda tiap pos..hehe..tapi ga beda jauh sih datanya. Ini dia:

Oke walaupun tergelincir beberapa kali, tapi tetap semangat, then lanjut ke pos 3 nnih, perjalanan masih panjang men..tau kan kita akan melewati 7 pos sebelum sampai puncak...sepanjang perjalanan ditemani kabut yang dingin menusuk kulit, tapi...karena kami bergerak dinginnya ga kerasa. Jadi inget dl pas turun dari Sindoro tengah malam, kebayang dong dinginnya..iya dingin banget kalau berhenti, saking takutnya kedinginan pas temenku bilang berhenti dulu, aku bilang jangan, lanjut aja..hehe..padahal ya pengen banget berhenti buat istirahat..tapi mending capek deh daridapa kedinginan. Eh, malah cerita, nih dah sampai pos 3,
lihat lagi gambarnya ya..

Di ketinggian 2200 an mdpl ini ternyata sudah jam 4 kurang 5 menit, karena belum sholat akhirnya kami memutuskan sholat dl..u know? awalnya matahari bersinar begitu hangat, benar benar hangat sampai tak ada kekhawatiran kedinginan di pos ini..well..alam tak mau diprediksi dan Alloh tak  mau didahului..hehe..kabut turun akhirnya,dan sholatpun dengan tubuh terguncang karena manggigil kedinginan..tapi sungguh , sholat begitu terasa nikmat, merasakan benar benar di setiap takbir, disetiap rukuk, disetiap sujud adalah adalah penghambaan pada _Nya..
Next, ke pos 4, dimulai pukul 4.40 sore dari pos 3...tapi..sabar ya..bukan di postingan yang ini..tp dipostingan selanjutnya :D